Sabtu, 31 Maret 2012

Cara Hack Billing Explorer


Postingan saya kali ini bagaimana cara menghack billing explorer, bagi sobat yang sudah tau cara ini ya dimaafkan saja postingannya sudah basi. Saya posting ini buat sobat-sobat yag belum tau saja!!

Saya pernah ngerasain gimana enaknya internetan lama diwarnet tapi bayarnya murah banget dengan pake billhack ini!!saya maen personal 3 jam tapi bayarnya cuman 1500?gila saya dari situ seneng banget?billhack ini bisa digunakan dalam personal, paket,paket game,dll. Klo mau tau caranya ikutin cara dibawah ini.!!!
1.Download Software nya di bawah ini:
2. Buka Command Prompt. Klik Start pilih Run ketik CMD lalu enter/ok

3. Klo udah keluar Command Promptnya, ketik Net View lalu enter. Dan akan keluar nama-nama warnet yang sobat tempati.cari nama yang beda sendiri, 

+ saya ambil contoh : Server.

4. Jika nama yang berbeda udah sobat temukan. Lalu sobat ketik lagi pada Command Promptnya. Ketik Ping spasi nama Komputer server, contoh : Ping Server.lalu enter, dan akan keluar IP address server. Misal IP address servernya seperti ini 192.168.1.1

5. Catat IP addressnya server yang tadi sobat lihat. Lalu Extract file rar billhack yang tadi sobat download dengan menggunakan WinRar/Winzip.

6. Buka file yang bernama Billing Hack 2. Pilih Single Client, pada kolom Server IP/Name masukan IP addressnya server. pada kolom Port biarin ja portnya 1500. lalu klik Connect. Dan akan keluar kolom PC Number dan Billing Username. Dikolom PC Number sobat masukin No komputer client billing dan pada kolom Billing Username sobat masukin Nama yg dipake dalam Client Billing sobat.lalu klik Hack NOW !!!. Jika pada tulisan status billhack Succes maka hack billing sobat sukses deh….


NB : Biar pun waktu billing di sobat masih jalan tapi waktu di billing operator udah berhenti…


download di sini!!!!!!!!!!!!!!!!

www.mediafire.com/?s25abojhij4rmq5



0 komentar:

Posting Komentar